Pages

Daftar Blog Saya

Minggu, 15 Mei 2011

My Beloved

Beberapa hari nie , saya di marahin oleh cew saya(cow seperti saya bisa punya cew ) ,karena:
1. membuat blog tanpa sengetahuan nya
2. tidak mencantumkan dia sama sekali dalam blog saya

karena alesan2 thu, posting saya kali ini , khusus membahas soal :

nama : Tri Utaminingsih
tgl lahir : 3 Maret 1991
Pekerjaan : Mahasiswa

Saya sudah berpacaran dengan Uut(nama panggilan) sejak kelas 3 SMA ...jadi sudah  hampir 3 tahun ,saya menjalani hari-hari bersama nya.
Walau terbilang sudah cukup lama tapi tidak terbesit kebosanan dan kejenuhan . Entah kenapa ketika bersama dia , saya bisa menjadi diri saya seutuh nya.. G perlu jaim2an gt..
Di tambah ketika bersama nya , saya merasa seperti manusia ,orang biasa . tidak seperti ketika bersama mantan2 saya yg lain,yg hanya melihat saya seperti badut ,dimana saya diharuskan  membuat mereka tertawa tanpa henti ... Ketika bersama  uut, saya bisa menangis, marah ,bisa membagi sluruh  beban saya dengan nya..... Tak jarang malah dia yang membuat saya ketawa ...

Hal lain yg membuat saya suka dengan nya adalah, dia pintar masak... Hampir tiap ada kesempatan saya makan di rumah nya (nmakan gratis)..he.. Seakan sudah puna kluarga sendiri.he....

Yang paling pnting adalah ,  
SAYA MENCINTAI DIA LEBIH DARI APA PUN
..



Oke guys , sekian posting hari ini...
See you guys ...
Jgn lupa bagikan CINTA dan DAMAI di DUNIA...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar