Pages

Daftar Blog Saya

Rabu, 08 Februari 2012

Suryo Strike back

woaaaa....
lama banget ga ngurusin nie blog. mpe kumuh bgini. untung aja ga dibuat tidur gembel2. Apa? iya2, saya tau, saya garing .But at least kegaringan saya ga nyampe memakan korban jiwa kan(loe kira si Afri ma Xenia mautnya). so sit back, relax and enjoy this stuff
*backsong: Panic at the Disco - Camisado*

back to topic.
sebenarnya konsep menulis yang saya pegang selama ini mulai runtuh. Selama ini konsep saya dalam menulis hanya untuk menyalurkan ide2 atau pun kegelisahan2. It means I write when I want to share something. Bukan sesuatu yg salah sebenarnya , tapi ternyata agak kurang berguna untuk saya sendiri. Oleh karna tidak setiap hari saya memiliki ide so tidak tiap hari juga saya menulis.

klo nulis aja jarang , kapan saya pinter nulis nya kawan?

layaknya saat kita belajar naik sepeda, klo latihan jarang , ga bisa2 dong , ya kan?
ngmng2 soal sepeda, beberapa waktu lalu saya nyoba naik sepeda dari rumah sampe kampus. SAMPE KAMPUS !? BAYANGIN ! gila guys . capek . oke ga semua orang tau kampus saya (jgnkan kampus ,yg knal ma saya aja jarang) , jadi saya akan bantu kalian untuk membayangkan seberapa jauhnya jarak rumah saya dng kampus saya . Bayangkan perjalanan Kera sakti ke barat,. apa ? ga pernah liat kera sakti? oke2 , bayangkan aja... hmm... perjalanan si Amira slama dijual di Hongkong . ga tau juga !? LOE GA PUNYA TIPI APA YA !? oke2 . bayangkan perjalanan si Surya PAloh tuk jadi presiden . tau ? klo kayak gini aja baru tau loe. cupu ah.so bisa dibayangin kan betapa panjangnya perjalan saya dari rumah ke kampus?
eh2 ..knapa jadi nglantur gn !?

so what i mean is
Mengingat saya masih dalam tahap belajar,jadi kata bang Raditya Dika saya sebaiknya disiplin menulis agar kemampuan saya meningkat.

so I decide
untuk mengubah konsep blog ini yg tadinya hanya sebagai "media ide dan kegelisahan" saya menjadi "diary" saya .

wait a minutes , did I say diary? terdengar agak girly y?
haha. ga juga guys.
Menurut saya(walaupun ga pernah punya diary), diary adalah suatu tempat kita mencurahkan segala perasaan. Perasaan disini ga sebatas tentang lawan jenis, keluarga , tapi juga mencakup perasaan saya mengenai semua hal yg saya gelisahkan . Dan ga cuma itu layaknya gadis-gadis jadul yang rutin menulis di diary mereka,maka saya juga mempunyai keharusan untuk rutin "mencurahkan" perasaan saya disini(bukan berarti saya gadis lho!wlopun agak jadul sich).

Kenapa saya bilang jadul ?
eh . masih tanya lagi nie anak. ga pernah denger yg namaya facebook ma twitter ? Blog ? ga pernah ? lha yg lg loe baca nie apaan? Jaman skrang mah jarang yg nulis diary, skrng jaman nya curhat lewat "status" . Hal ini akan saya bahas dalam tulisan saya yg (entah) akan datang atau engga

So ...
once again
Welcome to my diary
silahkan intip kehidupan saya, ide saya , kegelisahan saya..


peace and love Guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar