Pages

Daftar Blog Saya

Rabu, 15 Juni 2011

Let's stop ... I'm not belong here

Pertama kali saya melihat film GIE .. Saya seakan terpanggil..
Menjadi seorang jurnalis . Menyampaikan kritik melalui tulisan. Mengungkap kebenaran melalui secarik koran  . Sungguh terlihat mulia...

Sewaktu  menginjak bangku kuliah . Obsesi menjadi jurnalis pun saya coba wujudkan .

Saya ,yg seorang anak cupu,cuek , pendiam ..... Mencoba mendobrak semua kebiasaan saya...

Pertama kali wawancara .. bertemu berbagai macam orang menulis semua nya .... Menyenangkan sekali...

Kesenangan thu pun tak berjalan lama .. Kerap kali tulisan saya di kritik ,di rendahkan ....
TApi saya selalu bangun .. Entah karna saya terlalu bodoh untuk menyadari nya atau saya memang muka batu...
Saya selalu bangun ...tanpa sekali pun mengalami peningkatan...

Bahkan hingga tulisan saya masuk suatu koran ,tak ada satu pun pujian dari keluarga atau senior.... Memang bukan suatu yang patut dibanggakan ..

Hingga sekarang ...
ketika saya mengalami suatu kegagalan kembali....

Benar-benar tersadar


bukan bakat saya ...saat nya berhenti dan menyerah.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar