Pages

Daftar Blog Saya

Jumat, 11 Maret 2011

First Note

Tulisan pertama saya di dunia baru ini..

Entah apa yang mau saya katakan di sini...


G da yg menarik hari nie (dan hari2 lainnya di hidup saya)


Ga da yg terjadi pula ......Selain , kisruh PSSi , ribut2 Koalisi , dan berbagai hal di brita yang menurut saya ga terlalu mempengaruhi kehidupan saya yang boring nie ..




Oya .... turut berduka cita wat bencana di Jepang ......

ada beberapa spekulasi mengenai penyebab gempa tersebut ....
Yah...
Ada yg bilang Kyubi lagi ngamuk .......
Ada yg bilang ulah KUROHIGE ......
Ada yg bilang Ultraman ge brantem.......
Malahan ada yg bilang Godzila ge ngorok .....

yah .. what ever lah...


sekian tulisan saya .....
G bermutu emank ....
he....

Semoga slanjutnya bisa lebih menarik

See ya........

Piss n Love guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar