Pages

Daftar Blog Saya

Jumat, 25 Maret 2011

MidNight Call

Akhir-akhir nie.G tau kenapa. Klo da apa2 , Tmen-tmen gw lebih sering telpon dari pada sms...
Yah emank sich , klo lewat telpon sa lebih cepet wat komunikasi dari pada sms ( y iya lah , pa lagi lwat surat)

Tapi bukan ny lebih mahal y ??? maklum aja , kantong mahasiswa kan lebih seing kosong re pada tebel....

Ap lagi klo d telpon nya pas waktu nya ga tepat .....bisa2  malah jadi ribet .....

Contoh aja gw kemarin :
Pas mau ke rumah temen wat ngerjain tugas, tb2 da telpon. Karena tumben di telpon, gw pikir pasti penting ,jd gw angkt sambil nyetir.
Tmen gw (TG) : "Sur dimana loe?"
Gw: "Masih di jalan , da ap?"
TG : "Gpp, ati2 yee....."
Gw : "Waaaaa........."
Hal terakhir yg gw inget dalah.......
GW NABRAK ANGKOT YG LAGI BERHENTI ......


oke...

mungkin gw g kenapa2 (selain mtor lecet dan  malu di liatin orang2, dan di cap g bisa naek mtor oleh beberapa pihak)....
tApi kan bahaya thu.....
Cb klo lwat sms , kan sa gw baca agak ntaran ......


Kemarin jg gt ....
Temen  gw , Ditte , Vokalis Flying For Venus, Yang Suara nya kayak Tom Delonge (gila , gw ternyata sa punya temen artis cuy, ngrasa gaul)

Tepat jam 03.00 pagi...

TELPON GW !!!

Ditte Voklais Flying For Venus Yang Suara nya kayak Tom Delonge (DVFFVYSnkTD) : "Halo?"
Gw: "halo"
DVFFVYSnkTD: "Nie gw Ditte"

Langsung aja timbul berbagai pikiran di otak gw :
Pikiran gw yang Pertama: Gila, Vokalis Flying For Venus, Yang Suara nya kayak Tom Delonge, nelpon gw ... waow... keren
Pikiran gw yang kedua : GILA LOE YA !!! JAM 3 PAGI NIH !!!!

Gw: "iy ,knp?"
DVFFVYSnkTD : "Ni bner suryo ?"(masih pake acara nanya pula , kyk kuis aja)
Gw : "iy"
DVFFVYSnkTD : "Suryo yg pakai kaca mata thu?" (bukan , yg pake kaca jendela)
Gw:" iya"
DVFFVYSnkTD : "yg gaya nya aneh thu kan ?"

 hening..............


DVFFVYSnkTD : " bsok gw ti2p absen dunk, kuliah acara pidana"
Gw: "iy" (masih setengah sadar)
DVFFVYSnkTD: " makih ya sur,.. lagi apa loe ?"
ingin rasa nya ku ucapakan kata itu....
LAGI TDUR WOIY!! SADAR JAM GA SICH
Gw : "iya sama2,ga lagi ngapain2 ....."
DVFFVYSnkTD : "oke, thanks y, bro.."
tut tut tut tut.....
hening............
Dan sisa malam thu pun gw habiskann dg (mencoba) tidur ......

Masih menjadi misteri, kenapa mahasiswa sekarang lebih suka menggunakan media telpon ,untuk menyampaikan informasi yang (kurang) berguna pada waktu yang (kurang) tepat....


thanks ...
Sekian posting wat hari nie ...
Peace n Love guys ...
See you

1 komentar:

  1. kurang menarik kui sur, bahasa lu terlalu gaul, lebih garing daripada acara ta tv #padahal entu acara the garingest i ever watch

    mbok dikei shoutmix, gen ono komunikasi

    BalasHapus