Pages

Daftar Blog Saya

Selasa, 15 Maret 2011

Such a Busy DAy

Pertama kali sejak semester 4, saya pulang selarut ini .... (padahal ru jam 5 sore , tapi rumah dah gelap bgt)

Kuliah Kuliah dan ......(coba tebak)...... Kuliah

Di tambah tugas yg menumpuk dan waktu dateline yang sempit(tapi tetep bisa nulis blog yee) .......

Tapi hari ini ada yang berbeda ......


PELANTIKAN PENGURUS NOVUM .................
*prokprokprok*


Ga nyangka udah lebih re satu tahun saya di Lembaga Pers thu .....
Uda jadi senior nih(sombong nyua , padahal masih tetep do2l) .....


Kembali ke topik awal ..
Hari di mulai dengan Semangat ... Dan diiringi backsong  MCR - Summertime (krasa kyk di pilem ada backsong nya segala)...


Sampai kampus , dimulai rencana saya hari ini.... K PERPUS (ngrasa pinter,padahal cuma ngerjain tugas)....

Setelah berkutat lebih dari setengah jam mencari buku yang ternyata saya nyari di rak yang salah.....
Akhirnya pun saya mendapatkan buku yg  saya ingnkan ... Yeeeeeee.....


Bel pun bernyanyi memnggil saya tuk segera masuk kelas (ceileh ,sok puitis)

Kuliah .......Boring
Kuliah ....... Masih Boring
Kuliah ....... Tetep Boring
Kuliah ....... GA TAHAN !!!!!

Akhirnya, berakhir lah kuliah hari nie #lega

Di lanjut dengan schedule saya hari nie ...
PELANTIKAN PENGURUS NOVUM........
*prokprokprok*

JAm menunjukan 14.10... yang menunjukan saya udah telat 10 menit ..... saya pun berlari dari Gd 1 FH UNS ke Gd 2 FH UNS(kesan nya jauh yee, pdhl cm brapa langkah doank) ............

Saya pun samapai... dengan terengah-engah.... dan ternyata......
BELUM MULAI ......
Kebiasaan ngaret yang parah (dan blum brubah)

setelah dua jam acara (yang 1 jam nya nunggu mulai acara).. dan setelah berbagai sambutan dan beberapa perilaku yang memalukan (yang tidak dapat di sebut disini-takut disensor).,... Acara pun selesai... dan sekarang saya menduduki jabAtan baru di Novum...
KADIV MAJALAH.....
*prokprokprok*

Selesai pelantikan pun saya mulai berlari (lagi)....
Acara selanjutnya DEBAT ILC ......


Dan....

blum mulai ....


PARAH .....

Debat pun dimulai ...
Tentang pro kontra  Inong Balee (ada  yg tau ? thu kayak laskar perempuan dan anak2 yang di pakai ma GAM )

yah ... maklum .... karena saya baru di dunia perdebatan ..... ditambah blum siap bahan ... Omongan yang keluar pun ga da intelek2 nya sama sekali... Ga kayak yg lain..... #ngrasabego


Cpek ....

Dan Saya pun pulang .....

dengan lunglai ......


dan saya masih banyak yng harus di kerjakan......


So....


Sampai disini .....


See you Guys ............

Peace n Love .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar